Kamis, 04 Mei 2017

iCare Nonton Bareng Adik-Adik Panti Asuhan Muslimin

Sabtu, 29 April 2017 kemarin menjadi hari yang membahagiakan untuk I Care Community Indonesia, karena dapat mengajak 23 anak asuh & 3 pengurus Panti Asuhan Muslimin untuk nonton bareng.

Kegiatan dimulai pagi hari, dengan acara makan bersama, yang dilanjutkan dengan menyaksikan film "Guardians of The Galaxy Volume 2" di bioskop XXI Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Selain menghibur, film ini menyertakan pesan moral untuk adik-adik tentang pentingnya arti persahabatan, serta tekad untuk membela hal-hal yang benar.

Setelah filmnya usai, I Care Community Indonesia turut menyalurkan bingkisan berisi buku dan seperangkat alat tulis, serta hadiah permainan berupa celengan, tempat pensil, dan buku catatan. Seluruh donasi ini berasal dari para donatur yang telah membagi rezekinya melalui komunitas kami. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan partisipan yang telah membantu kelancaran kegiatan ini. Semoga kita dapat kembali bekerja sama membantu saudara kita yang membutuhkan, di lain kesempatan. Amin.

Info, please check
Facebook: I Care Community Indonesia
Twitter: @icarecomID
Instagram: @icarecommunity
Blog: www.icarecommunityindonesia.blogspot.com

Join us!
#iCareCommunity #Indonesia
#yeswecare



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar